Cincin Perak Pernikahan

Cincin Perak Pernikahan – Perhiasan Sesuai Warna Kulit

Cincin Perak Pernikahan

Cincin Perak Pernikahan – Banyak orang gemar mengenakan perhiasan buat memenuhi penampilan mereka. Di sisi lain, perhiasan pula sering jadi simbol prestise serta status sosial untuk sebagian orang. Tetapi demikian, terdapat satu perihal yang dapat jadi pertimbangan baik saat sebelum memastikan opsi, ialah kecocokan perhiasan dengan tone kulit. Pertama- tama, buat memastikan tone kulit, simaklah corak pembuluh darah di pergelangan tangan.

Kami memproduksi Cincin Tunangan, Cincin Nikah dan Perhiasan lainnya dengan empat bahan dasar yang berbeda, yaitu ; Perak, Emas, Palladium serta Platina dengan kualitas terbaik. Kami menerima Pemesanan Via Offline dan Online. Jika Anda tertarik, bisa langsung hubungi admin kami via whatsapp.

Klik Disini : 

Produk Kami :

Cincin Tunangan Jakarta

Cincin Tunangan Jakarta

Cincin Tunangan Jakarta

Baca Juga : Cincin Perak Couple

Cincin Perak Pernikahan – Bila yang timbul merupakan corak hijau, hingga tone kulit yang kita miliki merupakan hangat. Setelah itu, apabila yang timbul merupakan corak biru, hingga tone kulit kita merupakan dingin. Kemudian, apabila tidak dapat membedakan kedua rupanya, besar mungkin tone kulit yang kita miliki merupakan netral.

1. Emas kuning

Perhiasan emas kuning dibuat dari paduan emas murni, perak, serta tembaga ataupun seng yang menciptakan warna kekuningan. Umumnya diucap dengan sebutan perhiasan emas. Terus menjadi besar jumlah karat, hingga corak perhiasan hendak terus menjadi kuning sebab berarti emasnya lebih banyak. Biayanya juga hendak terus menjadi mahal. Perhiasan emas sangat sesuai buat mereka yang mempunyai tone kulit hangat.

2. Emas putih

Berikutnya, terdapat perhiasan emas putih yang dibuat dari paduan emas murni serta logam putih. Entah itu nikel, perak, ataupun paladium. Paduan ini membuat perhiasan mempunyai corak abu- abu cerah dengan sentuhan kuning sehingga nampak putih. Corak putih berasal dari pelapisan rhodium ialah logam putih kelompok platinum. Sama semacam emas kuning, terus menjadi besar karat emas putih, hingga terus menjadi banyak emas di perhiasan tersebut. Perhiasan emas putih sesuai buat mereka yang mempunyai tone kulit lebih dingin. Karena perhiasan ini dapat membuat orang dengan tone kulit hangat nampak pucat. Tidak hanya itu, untuk mereka yang alergi nikel, hendaknya tidak memilah tipe perhiasan ini.

3. Rose gold

Setelah itu terdapat rose gold yang jadi kesukaan banyak wanita. Terdapat sentuhan corak merah muda yang membuat perhiasan ini berikan kesan feminin. Baca pula: Perhiasan Karya Desainer Indonesia Menyala di Red Carpet Perhiasan rose gold dibuat dari paduan emas murni dengan logam tembaga coklat kemerahan, serta sentuhan perak. Terus menjadi besar tingkatan tembaga, hingga rupanya hendak terus menjadi merah muda serta nampak hitam. Perihal ini sebab jumlah emas yang lebih sedikit. Rose gold lebih sesuai buat orang- orang dengan tone kulit hangat. Namun orang dengan tone kulit dingin dapat pula memanfaatkannya.

4. Vermeil

Kemudian terdapat vermeil ialah perhiasan berlapis emas. Umumnya perhiasan ini dibuat dari logam tembaga serta kuningan yang setelah itu dilapisi emas. Tipe perhiasan ini sesuai buat tone kulit dingin ataupun hangat.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *