Cincin Adalah Hadiah

Cincin Adalah Hadiah

 

 

Cincin Adalah Hadiah – Hadiah ? Rings ? Apa maksudnya ? Pernah gak kamu dengar orang bilang katanya cincin itu bisa di jadikan hadiah juga loh. Banyak sihh ya yang memberikan cincin hanya pada orang-orang tertentu saja. Biasanya orang yang menerima cincin adalah orang yang spesial juga di cintai. Jadi, kamu juga pernah menerima hadiah cincin gak ?

Gak semua orang bisa memberikan cincin sebagai hadaih. Biasanya cincin di gunakan untuk lamaran. Acara tunangan dan acara pernikahan. Walau gak sedikit juga orang yang memakai cincin hanya untuk pamer semata. Apalagi yang di pamerkannya adalah cincni dengan kepala yang besar. Maksudnya cincin berlian yang mahal itu loh. Semoga kita juga akan memilikinya ya.

Terdengar aneh ya saat ada teman laki-laki mu memberikan cincin padamu sebagai perempuan atau sebaliknya tanpa ada rasa apa-apa. Kayaknya gak mungkin deh. Bisa jadi dia yang memberikanmu cincin itu adalah untuk melamarmu. Kalau untuk lamaran sihhh baru masuk akal, haha. Jadi, gimana nih etis gak ngasih hadiah cincin di hari ulang tahun temen yang beda jenis kelamin ? Ya elah bahasanya. Sah-sah aja sihh. Orang gak ada undang-undangnya kan lo gak boleh ngasih cincin ke temen sebagai hadiah ?

 

baca juga : Nikah Muda Bukanlah Hambatan

 

Biar aku beri tahu, emang gak ada undang-undangnya di dunia ini tentang pemberian cincin tanpa maksud lamaran atau perasaan sejenisnya. Cuma masalahnya adalah, lo malu gak ngasih nya ? Enak gak lo ngasih hadiahnya ? Yakin gak bikin dia berharap lebih  sama lo ? Bisa jadi dia salah paham setelahnya. Maka dari itu, ngasih hadiah cincin sah-sah aja tapi pada orang yang tepat. Misal, lo ngasih cincin emas ke ibu, benar. Ngasih cincin palladium ke istri, tepat sekali. Jangan sampai ngasih cincin platina ke temen, bisa-bisa rugi lo. Cinta kagak, lamaran kagak, tunangan kagak. Salah faham yang ada. Mampuskan ?

Gimana kalau ngasih cincinnya ke kakak perempuan ? Gak papa, sebut aja sebagai bukti kasih sayang antar saudara.

 

Tentang kami

Kami adalah Pabrik produksi perhiasan berupa cincin couple ataupun perhiasan lainnya. Kami juga menggunakan logam mulia asli sebagai bahan dasar dalam pembuatan perhiasan, seperti : perak, palladium, emas dan platinum.

Alamat kami : jl.balai desa no.28 Rt/Rw 005/004  kelurahan : jati rasa, kcamatan: jati asih,  bekasi kota, provinsi: jawa barat

Hubungi Kami :  

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *