Cincin Tunangan Metro Lampung | Jual Cincin Tunangan di Metro Lampung

Perbedaan Emas Muda dan Emas Tua Untuk Cincin Tunangan

Kami merupakan tempat pembuatan Cincin Tunangan, Cincin Perniakahan dan Perhiasan lainnya based on custom. Bahan dasar logam mulia yang kami gunakan ada empat jenis, yaitu Perak, Emas, Palladium dan Platinum dengan kualitas terbaik.

Jika Anda berminat, bisa langsung datang ke WORKSHOP kami yang beralamat Jl. Balai Desa No.28, RT.5/RW.004, Jatirasa, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17424.
HUB :  – 0858-3268-7505
– 0857-7663-7546

Cincin Tunangan Metro Lampung ~ Emas merupakan unsur logam mulia yang bersifat lunak, mudah di tempa, tahan terhadap korosi dan tidak mudah teroksidasi sehingga warna emas dapat bertahan dan tidak mudah pudar. Penggunaan emas untuk perhiasan sudah berlangsung sejak dahulu, biasanya pembuatan cincin, gelang, kalung dan atau giwang menggunakan emas, namun bukan emas murni melainkan menggunakan campuran seperti aloy, perak bahkan paladium.

Cincin Nikah Couple Emas

Istilah emas muda dan emas tua muncul karena adanya perbedaan kadar kemurnian emas itu sendiri. Kadar Emas muda biasanya memiliki kemurnian dibawah 47%. Sedangkan 53% nya adalah campuran. Sementara emas tua memiliki kadar kemurnian diatan 70% sedangkan 30% lainnya adalah campuran. Jadi dapat di simpulkan bahwa emas muda memiliki campuran lebih banyak dari emas nya sendiri. Dan emas tua adalah emas yang memiliki campuran lebih sedikit, sehingga kadar kemurniannya lebih tinggi

baca juga : Model cincin tunangan terbaru 

Cincin Tunangan Metro Lampung

Cincin Tunangan Jakarta

 

 

 

 

 

Emas muda dan emas tua memiliki warna yang berbeda, emas muda biasanya lebih pudar dan emas tua  lebih pekat karena kadarnya yang lebih tinggi. Namun demikian untuk warna dapat di sesuaikan dengan minat atau keinginan.  Emas muda dapat di buat pekat, akan tetapi tidak solid. Artinya warna dapat berubah sewaktu waktu. Lain halnya dengan Emas tua yang memiliki warna pekat yang lebih solid.

Tidak hanya warna biasanya emas di pasaran di nyatakan dalam satuan karat. Karat ini menunjukan tingkat kemurnian emas atau banyaknya kandungan emas murni di dalamnya.

baca juga : tampilan cincin

Cincin Tunangan Penjaringan

kunjungi katalog lengkap di Instargam kami : cincin_nikah_jakarta

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *