Mencari Cincin Yang Sesuai denganmu

Mencari Cincin Yang Sesuai denganmu

 

Cincin Tunangan Berlian

 

Mencari Cincin Yang Sesuai denganmu – Menikah dan tunangan adalah acara yang memerlukan sepasang cincin untuk tukar cincin. Cincin memang bukan hal yang wajib atau harus dalam acara pernikahan. Namun itu merupakan kebiasaan juga kebanyakan orang melakukan tukar cincin di acara pernikahannya.

Perlu kamu ketahui bahwa cincin tunangan atau cincin kawin itu meiliki simbol atau makna tertentu. Kalau cincin tunangan berarti ikatan yang belum resmi, maka cincin kawin adalah hubungan atau ikatan yang sudah resmi dan ssah di mata hukum dan agama. Selain untuk tunangan juga menikah, cincin juga biasa di pakai sebagai hiasan belaka. Para perempuan suka memakai cincin single sebagai perhiasan di jari tangannya. Anak-anak perempuan bisa di pakaikan perhiasan terutama cincin oleh orang tua mereka. Dengan alasan cantik dan dalam anggapan mereka permpuan identik dengan perhiasan. Walau sebenarnya tidak selalu seperti itu. Permpuan perhiasan dunia tapi bukan berarti harus di pakaikan perhiasan padanya.

 

baca juga : Desain Cincin Menunjukkan Gayamu

 

Untuk kamu yang akan mengadakan tunangan atau pernikahan, pastinya cincin adalah perangkat yang tak kalah penting. Kenapa ? Karena kita telah di doktrin dengan kebiasaan bahwa dalam menikah atau tunangan di lakukan tukar cincin sebagai tanda ikatan suatu hubungan di samping buku nikah. Mungkin alasannya sederhana. Cincin bisa di bawa kemana saja, karena menempel pada jari. Sedangkan buku nikah, tidak mungkin di bawa kemana-mana karena khawatir akan hilang jika kamu membawa buku nikah kemanpun kamu pergi. Dan itu tidaklah lucu.

Karenanya, dalam meentukkan cincin kawin atau tunangan sangatlah penting. Karena cincin kawin itu akan dipakai sehari-hari, pastikan kamu meilih bahan cincin yang tahan lama, awet dan tidak mudah rusak. Ada 2 bahan rekomendasi yang cocok untuk kamu jadikan cincin kawin atau cincin tunangan. 2 bahan itu adalah palladium dan platina. Palladium memiliki warna putih mengkilap seperti platina dan perak. Bedanya palladium tidak mudah terkena noda hitam seperti perak. Palladium dan platina memiliki sifat padat dan ketahanan yang lama. Walau begitu ketika palladium di jadikan cincin tetap masih memerlukan sedikit campuran logam lain. Berbeda dengan platian yang kadarnya sekitar 95% platina. Cincin platina ini sering disebut seagai cincin yang bisa di wariskan turun temurun ke anak cucu.

Berikutnya dalam memilih cincin yang sesuai denganmu adalah menentukan desain cincin. Kalau kamu tidak bisa men desain sendiri cincinmu. Kamu bisa berkonsultasi pada desainer untuk menentukan desain cincin yang sesuai dengan karakter atau keinginanmu dan pasanganmu.

(Dewi)

 

Tentang kami

Kami adalah Pabrik produksi perhiasan berupa cincin couple ataupun perhiasan lainnya. Kami juga menggunakan logam mulia asli sebagai bahan dasar dalam pembuatan perhiasan, seperti : perak, palladium, emas dan platinum.

Alamat kami : jl.balai desa no.28 Rt/Rw 005/004  kelurahan : jati rasa, kcamatan: jati asih,  bekasi kota, provinsi: jawa barat

Hubungi Kami :  

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *